Pemilik Salon Diperiksa Polisi dengan Dugaan Lecehkan Remaja Pria, Pembelaannya Bikin Naik Darah

Posted on

ES alias Adel (25), warga Jalan Psi Sido Ing Lautan Kecamatan IB I Palembang, Senin (12/2), sekitar pukul 14.00, diperiksa sebagai tersangka oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang.

Sebelumnya, Adel sapaan akrabnya diamankan oleh pihak keluarga korban yakni RM (15), warga Sei Tawar dan diserahkan ke Polsek IB I Palembang, pada Minggu (11/2), lantaran dugaan pencabulan terhadap RM.

“Ya, kita menerima serahan dari Polsek IB I Palembang, diduga tersangka kasus Pelecehan seksual terhadap anak. Saat ini tersangka sedang dilakukan pemeriksaan oleh unit Perlindungan Perempuan dan AnakĀ (PPA), Polresta Palembang,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kanit PPA Ipda Heny Kristyaningsih, Senin (12/2).

Informasi yang dihimpun, Pencabulan yang dilakukan oleh Adel terhadap korbannya, bermula dari perkenalan keduanya saat berada di kosan tempat tinggal teman dari tersangka Adel yang tak jauh dari rumah korban. Dari perkenalan tersebut, korban meminta kepada tersangka untuk dibelikan Narkoba jenis Sabu-sabu.

Selanjutnya, menanggapi permintaan korban, tersangka pun terlebih dahulu mengajak korban untuk tidur di salon Nicky di kawasan simpang Talang Kerangga Kecamatan IB I Palembang.

“Tidak saya paksa pak, kami mau sama mau. Kami melakukannya di salon milik saya sendiri (salon Nicky-red). Sudah itu saya kasih dia (korban-red), uang Rp 30 ribu, dia pulang dijemput temannya,” ungkap tersangka, saat dilakukan pemeriksaan petugas kepolisian unit PPA Polresta Palembang.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *