Baru Saja Melahirkan, Seorang Pria Tetap Tega Marahi Istrinya Hanya karena Masalah Uang, Astaghfirullah

Posted on

Proses melahirkan anak adalah salah satu hal yang memang sangat menyakitkan bagi seorang wanita. Itulah sebabnya setiap ibu yang melahirkan anak itu memiliki posisi yang sangat mulia.

Namun baru-baru ini, beredar kabar dari Taipei, Taiwan, jika seorang suami berani mengatakan jika dirinya hanya membuang-buang uang saat istrinya ingin melahirkan dengan metode Intrathecal Labor Analgesia-ILA (Persalinan tanpa rasa nyeri).

Akibat dari sikapnya yang tidak mau mengerti dengan rasa sakit dari persalinan istrinya itu, para netizen pun menghujat pria super egois ini.

Persalinan tanpa rasa sakit sebenarnya adalah metode yang dilakukan dengan menyuntikkan obat penghilang rasa sakit atau nyeri ke urat syaraf di tulang belakang bagian bawah dari seorang ibu hamil yang hendak melahirkan. Ini adalah metode anestesi epidural dengan dampak terkecil pada janin dan ibu hamil yang diakui dunia medis.

Namun, suami yang mengeluh dengan keinginan istrinya itu mengatakan bahwa sebelum persalinan, istrinya mengatakan kepadanya tidak akan menggunakan metode ILA saat persalinan nanti.

Dilansir dari EraBaru, tapi begitu akan melahirkan di rumah sakit, sang suami pun memelas sedih dengan keinginan isterinya yang ingin melahirkan secara ILA. Dia juga berusaha menghibur istrinya. Namun pada akhirnya sang istri menangis sesenggukan di hadapan dokter dan suster.

Dia mengatakan ingin melahirkan tanpa rasa sakit dengan metode anestesi epidural. Sang suami pun mau tidak mau harus menyetuju permintaannya.

Suami itu memang sempat mengeluh dengan permintaan istrinya yang minta melahirkan dengan prosedur anestesi epidural.

“Hanya beberapa jam ini sebelum saat melahirkan, kan bisa ditahan sebentar, apa mesti membuang uang hanya untuk biaya yang tidak perlu itu? Lagipula habis suntik anestesi juga tetap saja lama proses persalinannya, kamu pasti tidak pernah olahraga, makanya bisa seperti ini!” kata sang suami.

Namun menjelang persalinan, dokter rumah sakit menemukan kalau cairan ketuban istrinya telah pecah selama 24 jam, dan bayi tidak bisa dilahirkan karena tali pusar melilit pada leher. Sehingga persalinannya harus dilakukan secara Caesar. Mendengar penjelasan itu, dia pun mengeluh lagi.

“Kalau begitu bukankah sia-sia suntikan anestesi tadi, dan membuang-buang biaya jutaan itu?”

Suaminya kembali dengan kesal berkata: “Gara-gara kamu, akhirnya aku harus menghabiskan total hampir seratus juta untuk segala macam biaya dari awal sampai terakhir keluar dari rumah sakit. Aku tahu memang sangat tersiksa saat melahirkan, tapi aku juga susah payah mengumpulkan uang sebanyak itu! Hanya membuang-buang uang ku saja kalau begini jadinya!”

Keegoisan pria itu membuat sebagian netizen menggeleng-gelengkan kepala, dan beberapa netizen pun langsung menyindirnya.

“Jika dia sakit parah terbaring di rumah sakit, istrinya juga bisa berkata seperti ini kepadanya: “Sebentar lagi siksaanmu akan segera berakhir, pindah ke dunia lain, jadi percuma juga membuang-buang uang, dan aku akan membakar kertas emas (Uang untuk orang yang sudah meninggal) yang banyak untukmu di alam sana!” tulis salah seorang netizen di dunia maya.

Sayangnya hingga saat ini, identitas pasti dari pria ini masih belum diketahui.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *